Loading

Start Buruk Inter Milan

16-Sep-2018
Start Buruk Inter Milan
mamaindo.com Sebelum Serie A dimulai, Inter Milan dijagokan untuk menjadi salah satu penjegal sang juara bertahan, Juventus. Tapi ternyata Inter mengalami start yang sangat buruk.

Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, Inter baru sekali menang, yaitu pada saat melawan Bologna. Nerazzurri mengawali musim dengan kekalahan 0-1 dari Sassuolo, lalu berimbang 2-2 kontra Torino.

Di pekan keempat, Inter menghadapi tim promosi, Parma, tetapi malah harus kalah di kandang sendiri dengan skor 0-1.

Saat ini, Inter berada di posisi ke-13 klasemen sementara, itupun karena sejumlah tim di bawah mereka belum bermain.

Jika AC Milan, Genoa, dan Lazio bisa meraup angka penuh pekan ini, Inter dipastikan bakal turun ke urutan 17 alias cuma satu posisi di atas zona merah.

Menurut Opta, ini adalah pertama kalinya sejak Februari 2012 di mana Inter melepaskan banyak percobaan tetapi tidak menjadi gol. Pada Februari 2012, Inter mencatatkan 30 tembakan ke gawang Novara, tapi tidak ada satupun yang menjadi gol.

Padahal, Inter digadang-gadang menjadi salah satu penjegal dominasi Juventus, yang sudah menjadi juara di tujuh musim terakhir di Serie A. Aktivitas Inter di bursa transfer dinilai dapat menunjukkan potensi untuk melakukan hal tersebut.

Di musim panas lalu, Inter mendatangkan Radja Nainggolan, Stefan De Vrij, Matteo Politano, Lautaro Martinez, Sime Versaljko, dan Keita. Di saat yang sama, mereka tak kehilangan sosok-sosok kunci seperti Icardi, Ivan Perisic, Antonio Candreva, atau Marcelo Brozovic.

Baca Juga :
1. Ibra Cetak Gol Ke-500
2. Guardiola Ingin Latih Timnas
3. Pura-Pura Diculik Agar Tidak Latihan
4. Jadwal Liga Italia Pekan Keempat
5. Bandar Bola SBOBET


BCA                   BRI                   BNI 46                   MANDIRI